Translate

Selasa, 29 April 2014

Hatiku Terlalu Luas Untuk Satu Wanita.






Aku tak mampu pilih yang mana…
Aku cinta dirimu dan dirinya,
Kalian sama-sama sempurna dimataku,
Sama-sama bertahta di istana hatiku…

Hatiku telah memilih kalian,
Hatiku menginginkan kalian,
Aku memang aneh amat,
Mencintai dua  wanita bersahabat…

Namun, aku juga tak mengerti,
Kenapa aku bisa seperti ini,
Namun, jika hati telah berkata,
Aku pun tak dapat membungkamnya…

Aku memang egois,
Menghiyanati cinta yang lama kita rilis,
Kau pun tau, aku ini Laki, aku ini pria,
Hatinya terlalu luas untuk satu wanita.

Jika, kau nilai aku salah,
Kau pun berhak untuk marah,
Namun, aku akan tetap mencintaimu dan dirinya,
Selamanya, sampai kumenutup mata..

Ha ha ha…

Bagi kaum wanita,

sory… ini hanya iseng saja ,

bukan karakter pribadi yang ada…

Ha...

Tidak ada komentar: