Translate

Kamis, 08 Mei 2014

SELAMAT DATANG KASIH.




Selamat datang sayank...
selamat datang di kehidupanku,
Semoga hari kedepannya aku akan lebih bermanfaat untuk Cinta.

Meski aku tak seindah malaikat yang turun ke bumi,
Tapi aku akan menjadi sayap yang akan mengajak Cinta kelilingi alam mimpi.

Meski aku tak sekuat superman,
Tapi aku akan selalu ada buat Cinta.

Meski aku tak seromantis sang pujangga,
Tapi aku akan menjadi puisi hidup Cinta,
yang akan menidurkan Cinta dengan puisi,
dan akan membangunkan dengan puisi jua.

Aku ingin menjadi bulan malam-malam Cinta,
Agar Cinta tiada pernah takut, dan agar aku dapat melihat wajah canti’ Cinta.
Aku akan menjadi bintang petunjuk disetiap perjalanan, Cinta,
yang akan menjadi kompas hidup Cinta, saat arah tujuan keluar dari lingkaran taqdir.

Aku akan menjadi fajar ceria Cinta, disaat malam membuat Cinta gelisah.
Aku akan menjadi cahaya Cinta dan menyinari hidup Cinta. Hingga redup dengan sendirinya.
Aku akan mecintaimu sayank… sampai akhir segalanya…

Gombal…

Tidak ada komentar: